Alamat

Jl. Kesehatan No. 1 Teluk Kuantan

RSUD TELUK KUANTAN DAPAT KUNJUNGAN DARI KEMENTERIAN KESEHATAN DALAM RANGKA VISITASI

Penulis : EAM

Teluk Kuantan.  Selasa (18/07/2023) Kementrian Kesehatan berkunjung ke RSUD Teluk Kuantan dalam rangka visitasi program PGSD (Pendayagunaan Dokter Spesialis) untuk menilai secara langsung kelayakan RSUD Teluk Kuantan Kelayakan Rumah Sakit dalam hal, Sarana Prasarana, Alat Kesehatan, Sumber Daya Manusia dalam rangka menerima dokter spesialis PGSD (Pendayagunaan Dokter Spesialis).

Adapun tim kementrian Kesehatan yang berkunjung ke RSUD Teluk Kuantan yaitu dr. Putu Patriawan, Sp.Rad (Bali), dr.Atik Juniarsih, SpA (Kuansing), dr.Maria Siska Mudina(Kementerian Kesehatan), Agustina Simanjuntak, SKM, MKM  Rika Lestari, SE (Kemkes) Ana Nurfifah, A.K, Debby Forningsih, S.Farm (Dinkes Provinsi Riau)

Adapun unit yang dikunjungi oleh tim dari Kementerian Kesehatan adalah rawat jalan anak, Rawat inap Anak , rawat inap perinatologi, dan instalasi radiologi.

Program visitasi ini hanya dilakukan untuk Rumah Sakit yang mengajukan permohonan PGSD (Pendayagunaan Dokter Spesialis) ke kementerian Kesehatan ke Direktorat Jendral Tenaga Kesehatan. RSUD Teluk Kuantan Mengajukan 4 Dokter PGSD (Pendayagunaan Dokter Spesialis) yaitu Dokter spesialis anak, Dokter spesialis radiologi, Dokter spesialis kandungan dan spesialis penyakit dalam.

Dari hasil visitasi oleh Kementrian Kesehatan maka menyatakan bahwa RSUD Teluk Kuantan  layak untuk menerima dokter PGSD (Pendayagunaan Dokter Spesialis)periode 2023.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *