Alamat

Jl. Kesehatan No. 1 Teluk Kuantan

TAMBAH JAM LAYANAN KLINIK BEDAH, KEPALA BIDANG PELAYANAN DAN PENUNJANG MEDIS “TIDAK ADA ALASAN TUNDA LAYANAN”

Penulis : Titiana Yuswar

Teluk Kuantan, Rabu (6 Maret 2024). RSUD Teluk Kuantan menambah tenaga dokter spesialis bedah sebanyak 2 orang sehingga kini RSUD Teluk Kuantan memiliki sebanyak 3 orang dokter.

Terkait bertambahnya jumlah dokter yang beroperasi menjadi dasar penambahan jam layanan klinik, kini tidak ada alasan lagi untuk menunda pemberian layanan diharapkan pasien yang datang bisa terlayani maksimal.

Untuk teknis penambahan jam layanan, Ubaidillah, SKM, M.Si sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Penunjang medis menjelaskan akan ada 2 waktu pelayanan klinik bedah yang dahulunya pada pagi hari menjadi pagi dan sore hari.

Di pagi hari pelayanan dimulai dari pukul 09.00 s/d 12.00 WIB dengan waktu pendaftaran dimulai dari pukul 07.00 s/d 11.00 WIB sementara di sore hari pelayanan di mulai dari pukul 12.00 s/d 16.00 WIB dengan waktu pendaftaran dimulai dari pukul 11.00 s/d 14.00 WIB. Masyarakat yang hendak berkunjung dapat datang langsung ke RSUD Teluk Kuantan setiap hari senin s/d jumat atau melakukan reservasi online melalui aplikasi MJKN khusus pasien BPJS Kesehatan. Kecuali hari jumat, layanan klinik bedah hanya sampai jam 12.00 WIB.

Ubaidillah mengungkapkan untuk saat ini kuota pelayanan tidak dibatasi per hari namun tergantung dari kesiapan dokter yang berjaga. Selain itu kedepannya direncanakan adanya penambahan jam untuk klinik lainnya. Terakhir ia mengharapkan hal ini mampu meningkatkan kunjungan masyarakat dan meningkatnya kapasitas kinerja dari RSUD untuk melayani masyarakat Kuantan Singingi.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *