Alamat

Jl. Kesehatan No. 1 Teluk Kuantan

Kegiatan Seminar Keperawat DPK II PPNI RSUD TELUK KUANTAN

Penulis : EAM

Teluk Kuantan.  Sabtu (24/06/2023) DPK II PPNI RSUD Teluk Kuantan menyelenggarankan Musyawarah Komisariat (Muskom) dan Seminar Keperawatan dengan tema “Optimalisasi Penerapan Kode Etik Profesi Dalam Menunjang Pelayanan Kesehatan Yang Berkualitas” di Gedung Pertemuan RSUD Teluk Kuantan yang diikuti oleh anggota DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kuantan Singingi.

Muskom dan Seminar ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PPNI Kuantan Singingi Ns. Andhi Syamsul, S.Kep, Direktur RSUD yang diwakili oleh Kabid. Keperawatan Ns. Gusni Hertika, S.Kep dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kuantan Singingi Aswandi, SKM dan secara lansung membuka acara seminar keperawatan tersebut, dimana beliau berpesan “Perawat adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung sepenuhnya program-program Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dibidang Kesehatan”

“Setelah mengikuti seminar keperawatan ini diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan peserta seminar terkait pentingnya penerapan kode etik profesi dalam pelayanan Kesehatan berkualitas” ulas Zul Hendri sebagai ketua pelaksana seminar kali ini dan juga sebagai ketua terpilih DPK II PPNI RSUD Teluk Kuantan periode 2022 - 2023.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *